Launching KLINIK KAMPUS di IST AKPRIND

Prosesi pemotongan pita peresmian Klinik AKPRIND oleh Rektor, Bendahara YPPP, dan perwakilan team expert Klinik Kampus.

Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta (IST AKPRIND) resmi meluncurkan layanan kesehatan kampus dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan bagi sivitas akademika, Jumat (7/7). Peluncuran layanan tersebut merupakan salah satu dari empat fokus program IST AKPRIND pada tahun 2023, yang menekankan pentingnya upaya pelayanan kesehatan di lingkungan kampus.

Acara peresmian dilaksanakan di Ruang Sidang 1, Kampus 1 IST AKPRIND. Agenda ini turut dihadiri oleh Bendahara Yayasan Pembina Potensi Pembangunan (YPPP) Erhanuddin Setya Wibawa, S.T., M.Sc., Rektor Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom.,  jajaran Wakil Rektor, Dekan, serta perwakilan organisasi mahasiswa (BEM, DPM, UKM, dan HMJ). Sedangkan dari tim Klinik Kampus, hadir dr. Lukman Ade Chandra, M.Med., M.Phil.dr. Made Yunita Krisnayanti, Christina Atika Y., S.Pd., M.Hum., Dede Ori Kusuma Juharto, S.Kep., Ns., serta Onik Mayowi, S.Kep., Ns.

Layanan kesehatan kampus yang diperkenalkan melalui kerja sama dengan Klinik Kampus, memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan promotif dan preventif kepada seluruh sivitas akademika. Pada paparannya, Lukman menyatakan bahwa Klinik Kampus merupakan lembaga pengelola program kesehatan di lingkungan kampus yang menyediakan layanan kesehatan secara komprehensif dengan pendekatan holistik. Ia menambahkan bahwa program-program yang ditawarkan oleh Klinik Kampus mencakup layanan kuratif, promotif-preventif, edukatif, serta sosial. 

Call Us

0895710311090

Email Us

admin@klinikampus.com